Jepang Meluncurkan Mesin Penjaja Minuman Berlayar Sentuh

Jepang sebuah negara modern dengan kemajuan teknologi yang mumpuni, bahkan sampai sebuah mesin penjaja minuman di sana pun bisa memiliki teknologi yang akan membuat kita berdecak kagum. Baru-baru ini di stasiun Shinagawa Tokyo, sebuah mesin penjaja minuman dipasang, namun tidak seperti mesin lainnya yang hanya memakai kaca untuk memajang minuman, mesin ini memakai layar sentuh 47 inci!

Sebuah kamera yang terpasang akan mengenali jenis kelamin dan usia Anda, hingga memungkinkan mesin ini merekomendasikan minuman yang cocok untuk Anda. Dan jangan khawatir, mesin ini juga akan menyimpan data pembelian Anda, hingga Anda tidak perlu repot memesan minuman yang sama berulang kali. 500 unit mesin penjaja minuman yang diperlengkapi WiMAX ini direncanakan akan dipasang di dalam dan di sekitar Tokyo dalam kurun waktu dua tahun, perusahaan pengelolanya JR East memperkirakan penjualan mereka akan lebih tinggi 30 persen dari saudara analog mereka. Kira-kira penjualannya bakalan meningkat tidak ya?

View Source: Core77

This entry was posted in Jepang, Layar Sentuh, mesin penjaja minuman, minuman, shinagawa, tokyo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s