Glowing Bath, Mandi Dengan Bermandikan Cahaya

Reece Bathroom Innovation Award merupakan sebuah kompetisi desain produk terbuka untuk para mahasiswa dan profesional. Di dalam kompetisi ini terdapat banyak konsep-konsep yang inovatif, salah satunya adalah Glowing Bath rancangan  Melissa Sopel.


Terinspirasi dari mandi relaksasi dengan lilin terapi, Glowing Bath memancarkan cahaya warna-warni yang menenangkan ke dalam kamar mandi para mania tekno. Para mania tekno bisa mandi dengan warna dan bersantai dalam warna-warna jingga, biru, merah muda, merah, putih atau warna apa saja yang menenangkan para mania tekno. Panel kontrol bisa digunakan untuk menyalakan air dan cahaya. Seandainya para mania tekno tidak tahu ingin mandi dengan warna apa, para mania tekno bisa memasang iPod atau MP3 player dan melihat warna-warna berubah sesuai irama. LED yang bisa berubah-ubah warnanya ini ditempatkan di dasar bathtub, yang menerangi bagian dasarnya yang transparan. Sayangnya karena masih berbentuk konsep, belum ada kepastian apa bathtub ini akan diproduksi. Mungkin ini bisa menjadi inspirasi bagi para mania tekno untuk membuat produk sejenis di Indonesia.

View Source: Bathroom Innovation

This entry was posted in apple ipod, bathroom, bathtub, Glowing bath, Konsep, LED, melissa sopel, Reece Bathroom Innovation Award. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s