Video: Multitouch DJ Table, Ini Baru Namanya DJ Table

Teknologi terus berkembang dengan pesat. Baru kemarin kita membahas sekilas salah satu kemungkinan DJing masa depan, tapi kita sekali lagi dikejutkan dengan perangkat multitouch yang dibangun oleh Gregory Kaufman.

Perbedaan besar antara DJ Table sebelumnya dengan DJ Table kali ini, sebagaimana para mania tekno bisa duga adalah DJ Table ini menggunakan interface berdasarkan gerakan tangan di mana para mania tekno bisa memutar turntable virtual dan menggunakan beberapa macam sentuh dan usapan jari untuk menggantikan fungsi-fungsi utama dari DJ deck biasa.

Satu lagi kelebihannya adalah satu-satunya alat yang perlu dibawa seorang DJ adalah USB drive yang berisi koleksi musik dan settingan mereka, di mana mereka tinggal memasang USB drive ke multitouch DJ table. Kelebihan yang paling kami sukai adalah sistem ini juga mampu memberikan fleksibilitas yang lebih lagi dan bahkan bisa menyediakan cukup ruang untuk dua orang DJ jika para mania tekno mau melakukan pertandingan atau melakukan kolaborasi dengan DJ lain. Saksikan saja bagaimana multitouch DJ table ini beraksi.

Multi Touch Light Table: GERGWERK from GERG WERK on Vimeo.

This entry was posted in DJ, gregory kaufman, layar multi sentuh, Layar Sentuh. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s