Fiuh, Akhirnya Droid 2 Lahir Juga

Motorola Droid 2 keluar juga setelah kami memberitakan bocoran gambar-gambarnya, akhirnya Verizon Wireless, perusahaan dengan jaringan 3G wireless terbesar dan paling bisa diandalkan di AS dan Motorola, pionir dalam industri mobile, hari ini mengumumkan Motorola Droid 2 akan tersedia pada tanggal 11 Agustus.


Droid 2 ini penuh dengan fitur-fitur yang membantu dalam pekerjaan dan kehidupan sosial dengan keyboard QWERTY, browsing super cepat, 3G mobile hotspot (dengan biaya tambahan $20/bln), full push corporate e-mail, sosial messaging yang intuitif dan Flash Player 10.1 dan semua ini dikemas dalam Android 2.2.

“Saat kami mengumumkan Droid X bulan lalu, kami menegaskan kembali komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman unik Android kepada jaringan Verizon Wireless,” ujar Jeffrey Dietel, vice president – wireless device, marketing and development Verizon Wireless.

Desain Droid 2 yang sangat ramping ini membantu para pelanggan mengirim e-mail, teks dan tweet dengan mudah. Droid 2 menawarkan keyboard simetris yang didesain ulang dengan key yang menonjol untuk memberikan pengetikan lebih responsif untuk membuat catatan dan mengupdate status. Speech to text input dan virtual multi-touch keyboard memungkinkan messaging dengan cepat atau para mania tekno juga bisa menggunakan Swype untuk input teks yang lebih mudah.

Droid 2 ini sangat bertenaga dan cepat. Para mania tekno bisa menikmati keleluasaan wireless dengan 3G Mobile HotSport dan kemampuan untuk terhubung sampai lima perangkat WiFi yang kompatibel, dan menonton video pada layar layar sentuh 3,7 inci, atau berbagi konten yang direkam dengan kamera 5 megapiksel dan kualitas rekaman video yang setara dengan DVD dengan konektivitas DLNA untuk dibagi di perangkat-perangkat yang kompatibel.

Para mania tekno juga bisa mengunduh aplikasi favorit dari Android Market, yang memiliki lebih dari 70 ribu aplikasi dan menyimpan aplikasi yang sudah diunduh di internal memory 8GB dan 8GB microSD card, yang bisa diupgrade menjadi 32GB SD card.

Sekarang Droid 2 Motorola tersedia di http://www.verizonwireless.com pada tanggal 11 Agustus dan tersedia di Verizon Wireless Communications Store mulai dari tanggal 12 Agustus dengan harga $199,99 (Rp 1,8 juta dengan kurs $1=Rp 9000) setelah dipotong $100 mail-in rebate jika mengambil paket berlanggganan dua tahun. Wah, persaingan semakin sengit saja antara Android, BlackBerry dan iPhone. Pihak mana yang akan menang? Para mania tekno bisa memberi komentar di bawah ini.

View Source: Verizon Wireless

This entry was posted in ANDROID, android 2.2, Droid, Motorola, motorola droid 2, Verizon. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s