Video: PS3 X-Dream Gyroxus Motion Chair Membuat Game Semakin Nyata

Baru saja penulis mengenai tangan robot yang dimodifikasi menjadi simulator Ferrari F1, ternyata produk yang mirip diluncurkan – sayangnya di Inggris.

Yang ditawarkan X-Dream Gyroxus motion chair ini adalah sensasi bermain yang akan menambah kenikmatan dalam bermain game. X-Dream Gyroxus gaming chair ini lebih cocok untuk digunakan dalam ruangan tamu. Sayangnya, kursi game ini juga memiliki beberapa keterbatasan. Meski kursi game ini bisa digunakan untuk bermain dengan Xbox 360 atau PS3 tapi kursi ini tidak memiliki pedal dan roda kemudi, jadi para pecinta Gran Turismo mungkin akan sedikit kecewa. Lalu satu hambatan lagi yakni harganya £399,95 (sekitar Rp 5,75 juta dengan kurs £1=Rp 14.396). Sedangkan para gamer di AS hanya membayar $250 (Rp 2,25 juta dengan kurs $1=Rp 9000), hanya setengah dari yang dibayar oleh para gamer Inggris. Apakah harga setinggi itu pantas? Para mania tekno bisa menilainya sendiri dengan melihat video di bawah ini.

This entry was posted in CyberMotion Simulator, gyroxus, gyroxus motion chair, Ps3, simulator, Xbox 360. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s