Video: Chairman Diamond Edition Ulysse Nardin Smartphone Rp 1,16 Milyar!!

Para mania tekno ingin memamerkan smartphone Anda ke teman-teman? Kalau para mania tekno merasa iPhone atau BlackBerry sudah tidak bisa mengangkat gengsi para mania tekno, para mania tekno mungkin bisa mencoba Chairman Diamond Edition Ulysse Nardin Smartphone ini.

Ulysse Nardin terkenal dengan produk jam tangan mahal mereka tapi sekarang mereka juga menawarkan smartphone khusus untuk kelas atas yang dinamakan Chairman, yang hadir dengan beberapa kombinasi warna emas dan baja ditambah sebuah model unggulan yang gemerlap, Chairman  Diamond Edition yang mana bagian luarnya terlihat ramping dan mengkilap dengan sebuah casing emas putih 18 karat, lebih dari 2000 potong berlian, dan hiasan keramik putih.

Spesifikasi teknisnya tidak berbeda dengan Chairman smartphone biasa yakni layar sentuh 3,2 inci, HD Video, memory 32GB dan sebuah sistem penggerak tenaga kinetik yang terinspirasi dari jam tangan untuk membantu mengisi baterai pada bagian belakang. Smartphone ini juga memakai sistem operasi Android. Tidak lupa juga ada sebuah alat pembaca sidik jari sehingga hanya pemilik smartphone ini saja yang bisa menggunakannya.

Chairman Diamond Edition ini hanya akan dibuat sebanyak 1846 buah – dengan asumsi bahwa ada orang sebanyak itu di bumi yang bisa membelinya. Chairman dalam setiap pembeliannya juga akan dilengkapi dengan kotak penyimpan kayu yang dipernis yang akan mengisi baterai sambil membackup konten smartphone ini ke sebuah external USB drive. Yang lebih mengagumkannya lagi, kotak ini juga menawarkan suara yang bening dan menenangkan lewat sebuah speaker yang terhubung lewat Bluetooth. Smartphone ini ditawarkan dari $12.800 (sekitar Rp 115,8 juta dengan kurs $1=Rp 9050) untuk versi baja sampai $129.000 (sekitar Rp 1,16 milyar dengan kurs $1=Rp 9050) jika para mania tekno menginginkan versi emas putih bertatahkan dengan berlian.

Spesifikasi:

– 3.2″ capacitive touch screen
– Full on screen QWERTY keyboard
– Physical numeric keys
– Fingerprint reader for owner identification
– 8 megapixel camera
– High definition video replay capability
– Google Android™ mobile phone platform
– Google Maps, Gmail™, Google talk
– YouTube™ and Facebook™ preloaded
– Qualcomm 3G GSM/WCDMA
– 2G Bands 850/900/1800/1900MHz
– 3G Bands 900/2100MHz
– Platform powered by the Freescale i.MX processor
– 32 GB internal memory
– Extensive gaming ability
– Up to 8 hours talk time and 30 days standby time
– Ulysse Nardin Rotor (kinetic power system)

View Source: Ulysse Nardin

This entry was posted in chairman diamond edition, emas putih, Smartphone, Ulysse Nardin, white gold. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s