Video: Singapore Suites Dari Singapore Airlines, Kabin Termewah Dan Terluas Di Angkasa

Singapore Airlines terus melakukan inovasi. Setelah menjadi maskapai penerbangan pertama yang melakukan penerbangan pertama Airbus A380 dari Singapura ke Sydney pada tanggal 25 Oktober 2007. Sekarang Singapore Airlines melakukan terobosan baru dengan kabin kelas utamanya di Airbus A380.

Singapore Airlines sudah dikenal dengan kabin kelas utama dengan tempat duduk terluas di dunia akan tetapi rasanya itu belum cukup bagi Singapore Airlines. Sekarang mereka memperkenalkan kabin mewah, yang dikenal sebagai “Singapore Suite”. Kabin ini lebih mewah dan lebih eksklusif dari kelas utama dalam semua pesawat A380 Singapore Airline, pesawat penumpang terbesar di dunia.

Suite ini memiliki ranjang mandiri; bukan ranjang yang diubah dari kursi, sebuah kursi tangan mewah yang dijahit dengan tangan oleh master Italia Poltrona Frau, sebuah lemari, TV 23 inci dan kumpulan lebih dari 700 CD musik dan 120 film, gourmet dining, para pelancong boleh memilih sampanye dari Don Perignon atau Krug. Untuk para pasangan, ini bisa diubah menjadi sebuah ranjang dobel.

Setiap kabin dilengkapi pintu sorong ganda dan tirai jendela untuk memberikan privasi kepada para penumpang. Airbus menawarkan 12 suite ini untuk para penumpang yang melakukan perjalanan dari Singapura ke London dengan biaya $15K (Rp 135,75 juta dengan kurs $1=9050). Penerbangan ini pasti tidak akan pernah dilupakan para mania tekno.

View Source: Singapore Airlines

This entry was posted in A380, Airbus, airbus a380, singapore airlines, Singapore Suite. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s