Video: Tiga Toshiba Cell Regza, TV 3D Teranyar Toshiba

Toshiba telah meluncurkan tiga TV LCD Cell Regza untuk jajaran produk perusahaan ini di musim gugur, semuanya menjanjikan gambar yang menakjubkan tapi juga dengan harga yang mahal.

Jajaran Cell Regza sekarang termasuk 55X2 dan 55XE2 yang berukuran 55 inci dan 46XE2 yang berukuran 46 inci. Semua ketiga model ini mengandalkan kemampuan mengkonversi 2D menjadi 3D, HDD 3TB dan teknologi “Super Resolution”, yang pada dasarnya adalah citra 3D high-definition.

Bersamaan dengan kompatibilitas dengan browser Opera, konektivitas adalah fitur penting TV ini dengan dukungan terhadap HDMI, DLNA, LAN, dan Cell Regza mampu memakai sampai delapan HDD via USB. Konsumen bisa merekam acara kesayangan mereka sampai dengan delapan saluran sekaligus, entah itu dengan HDD internal atau pun langsung merekam ke disk Blu-ray dengan mode standard recording.

55X2 adalah seri yang paling top dengan kontras rasio 9.000.000:1, dan pencahayaan maksimum 1.000cd/m2 dan scan rate 240Hz. Tiga model ini akan tersedia di Jepang pada bulan Oktober. Harga mulai dari 600 ribu yen (61,8 juta rupiah) untuk model 46 inci dan naik menjadi 700.000 yen (72,1 juta rupiah) untuk 55XE2 dan 1 juta yen (103 juta rupiah) untuk 55X3.

View Source: Toshiba

This entry was posted in 3d, 3d blu-ray, Blu-ray, Cell, Hdmi, Regza, Toshiba, Toshiba Cell Regza. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s