Orchid Superyacht Istimewa Rancangan Luiz De Basto

Superyacht luks terakhir yang membuat kami terkesan dengan penampilan dan spesifikasinya adalah Orchid yang memiliki panjang 88 meter rancangan Luiz de Basto dan galangan kapal Jerman, Lurssen Yachts. Gagasan utama di balik Proyek SuperYacht Orchid ini adalah untuk menawarkan ruangan yang luas bagi orang di atas yacht.

Untuk memastikan hal itu, mereka mengurangi jumlah kabin dan superyacht ini hanya mengakomodasi maksimum delapan penumpang dalam kemewahan ekstrim. Orchid memiliki suite pemilik di dua tingkatnya. Terletak di dek utama, suite sang pemilik terhubung dengan ruang santai sang pemilik di dek atas melalui tangga pribadi. Pemilik superyacht Orchid bisa menikmati pemandangan spektakuler sekelilingnya melalui kaca depan tradisional pilothouse. Yacht mewah enam dek ini memiliki eksterior yang menarik, dengan garis-garis konsisten dan mengalir.

Kemewahan lainnya termasuk kolam besar berbentuk elips di dek utama, salon utama yang luas, ruang makan, ruang bioskop yang besar, ruang penyimpanan anggur merah dan putih, pusat kebugaran dan sebuah spa. Di atas itu semua, yacht ini memiliki landasan helikopter. Semua dek di yacht Orchid ini menyiratkan desain harmonis ciri khas Luiz de Basto, dengan setiap kabin memiliki jendela yang besar untuk memastikan pencahayaan alami. Rancangan desain cerdas menawarkan partisi total antara kru dan penumpang. Ada lift terpisah untuk penumpang dan kru dari dek bawah sampai ke anjungan.

Meskipun banyak yacht mewah lain yang memiliki akomodasi mewah, satu hal yang membuat Orchid istimewa adalah jumlah kabin yang dikurangi dan akomodasi yang ditawarkannya untuk yacht seukurannya.

View Source: Yacht World

This entry was posted in Luiz De Basto, Orchid, superyacht, yacht. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s