Video Perbandingan: Sony Super LCD VS Super AMOLED, Siapa Yang Menang?

Apa para tekno mania kecewa saat mendengar HTC mengganti layar AMOLED mereka dengan Super LCD? Menurut video ini… Saksikan saja untuk mengetahui jawabannya, para tekno mania.
Meski dalam beberapa sudut AMOLED mengalahkan Super LCD buatan Sony, tapi perbedaannya sulit dibedakan. Kecuali para tekno mania punya penglihatan sempurna 20:20 dan tidak bisa menerima gambar yang sedikit kurang kontras, Anda boleh mempertimbangkan membeli smartphone HTC tahun ini.

Para tekno mania pasti mendengar berita tentang keputusan HTC untuk tidak memakai layar AMOLED, ini disebabkan oleh persediaan yang terbatas dari Samsung, perusahaan yang memproduksi layar AMOLED. Dalam siara pers HTC, mereka mengatakan “tampilan Super LCD bisa menandingi tampilan layar 3,7 inci yang digunakan HTC sekarang dengan tambahan beberapa keunggulan yakni umur baterai yang lebih panjang”.

Para tekno mania bisa menyaksikan video di bawah ini agar bisa memiliki pendapat yang obyektif mengenai mana yang lebih baik. HTC Desire (menggunakan Super LCD), Nexus One (menggunakan layar AMOLED), Motorola Milestone (menggunakan LCD) atau Samsung Wave (menggunakan Super-AMOLED)? Para tekno mania bisa mengungkapkan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini.

View Source: Gizmodo

This entry was posted in Amoled, htc, htc desire, Nexus One, Samsung, super lcd. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s