[UPDATE VIDEO]Acer Aspire Predator G7750 Siap Untuk Membunuh Adrien Brody

Acer produsen PC terbesar kedua di dunia, hari ini mengumumkan PC desktop gaming terbaru mereka Acer Aspire “Predator” yang dipersiapkan untuk memuaskan para gamer kelas berat.

Mesin monster ini dilengkapi dengan banyak senjata, termasuk prosesor quad core Intel® Core™ i7, NVIDIA® GeForce®  GTX470 graphics dengan 3-way SLI support dan memory DDR 9GB, yang bisa ditingkatkan menjadi 12GB.

“Didesain untuk menaklukkan dan menghancurkan, Aspire Predator membanggakan chasisnya yang kelihatan sangat kuat dan kecepatan dan tenaga yang jauh di atas komputer rata-rata,” ujar Susan Hu, retail desktop product management dari Acer Canada. Predator G7750 siap untuk mengadaptasi 3-way SLI graphics, teknologi grafik yang akan datang, para tekno mania bisa meningkatkan performa grafik dengan menggabungkan beberapa VGA card NVidia di dalam sebuah motherboard 3-way SLI-certified. Motherboard di dalam PC ini sudah dilengkapi dengan sebuah card GTX470 dan bisa menampung dua buah card lagi.

Para tekno mania juga akan menyukai harddrive 1TB SATAnya. Dengan adanya tiga tambahan easy-swap harddisk drive, yang memungkinkan para tekno mania meningkatkan kapasitas harddisknya maksimal menjadi 8TB (dengan asumsi satu harddisk maksimal 2TB). Dengan ini para tekno mania bisa menyimpan file game, film, musik dan lebih banyak lagi.

Aspire Predator memberikan suara yang jernih dan membuat jantung berdegup dengan kencang saat bermain game lewat teknologi 7.1-channel audio, Creative® THX® TruStudio PC™ dan EAX® 5.0.

Sebuah sistem pendingin state of the art melindungi PC bahkan dalam pertandingan paling sengit jadi para tekno mania bisa bermain game dengan konsentrasi tanpa perlu khawatir PC ini akan kepanasan. Dan yang paling penting tentu adalah info harga. Harganya CAD $1799 (sekitar Rp 15,9 juta dengan CAD $1=Rp 8836).

View Source: Acer

This entry was posted in acer, acer aspire, acer aspire predator, acer predator, pc gaming, Predator G7750. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s