Tidak Puas Dengan Umur Baterai iPad? Tambahkan Saja HyperMac Stand

Sanho Corporation, perusahaan yang ada di belakang HyperMac battery pack untuk Apple MacBook, iPad dan iPhone yang memenangkan penghargaan hari ini mengumumkan HyperMac Stand, iPad stand pertama dan satu-satunya di dunia yang dilengkapi built-in battery pack, yang memberikan tambahan 16 jam pada umur baterai iPad.

HyperMac Stand memiliki dua slot untuk menahan iPad pada posisi 18 atau 45 derajat, dalam posisi vertikal atau horisontal. Slot-slot ini dilapisi secara khusus dengan lapisan yang lembut untuk melindungi iPad dari lecet dan didesain untuk bekerja dengan iPad baik yang dilengkapi case atau tidak.

Dilengkapi baterai lithium-ion yang bisa diisi ulang sebesar 40Wh (bandingkan dengan baterai internal iPad yang hanya sebesar 25Wh), HyperMac Stand mampu untuk memperpanjang umur baterai iPad dengan tambahan 16 jam lewat sebuah port USB 10W. HyperMac Stand sendiri bisa diisi ulang lewat kabel USB mini standar dan mendukung pass-through charging/syncing sehingga iPad bisa melakukan charge/sync dengan komputer bahkan saat iPad masih terhubung dengan HyperMac Stan. Para tekno mania bisa memeriksa berapa baterai HyperMac Stand dengan indikator LED.

Baterai HyperMac menggunakan lithium ion cell high-end dan komponen-komponen yang disuplai ke militer AS, ini menjamin akan keandalan, keamanan dan performa perangkat ini. HyperMac bisa dicharge sampai 1000 kali dan memiliki garansi satu tahun. HyperMac bisa dibeli di http://www.hypermac.com/stand dengan harga $129.95 (sekitar Rp 1,18 juta dengan kurs $1=Rp 9100).

Spesifikasi
iPad Slots: 2 slot yang dilapisi karet yang menopang iPad pada posisi 18° dan 45°, portrait dan landscape, dengan case atau tanpa case
Kapasitas: 40Wh (11,000mAh)
Battery Chemistry: Lithium Ion
Umur Baterai iPad: Tambahan Sampai 16 Jam
Dimensi: 6.02″ x 4.21″ x 1.14″ (153 x 107 x 29mm)
Berat: 12.7oz (360g)
Input Power (Mengisi ulang HyperMac Stand): 10W Mini USB 5V (2.1A Max)
Output Power (Mengisi the iPad): 10W USB 5V (2.1A Max)

View Source: HyperMac

This entry was posted in HyperMac Stand, ipad. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s