Gila!!! G.Skill Keluarkan Memory Kit 48GB

Para tekno mania mungkin masih ingat belum lama ini G.Skill meluncurkan memory kit 24GB, sekarang G. Skill sudah mengeluarkan memory kit yang kapasitasnya dua kali lebih besar. Ini juga merupakan satu-satunya memory kit yang tersedia di dunia saat ini.

Kit ini terdiri dari 12X4GB modul memory dengan kecepatan clock 1900MHz, masing-masing memory dilengkapi dengan heatsink Ripjaws. Memory kit ini didesain secara eksklusif untuk motherboard Super Record 2 (SR-2) yang memiliki fitur dual Intel Xeon LGA1366 CPU socket dan 12 slot memori DDR3. Bagi para overclocker, memory ini mampu mencapai kecepatan 2000MHz CL8 dengan mentweak BIOS.

Jelas sekali ini bukan ditujukan untuk para pengguna biasa. Dikombinasikan dengan Intel Xeon 4-6 core CPU dan dukungan EVGA terhadap teknologi 4 way SLI Nvidia, memory kit ini ditujukan untuk para pengguna yang membutuhkan super computer untuk mengerjakan aplikasi seperti 3D rendering, data modeling, penelitian sains dan aplikasi-aplikasi profesional lainnya. Kabarnya memory kit ini akan tersedia di pasar pada bulan Agustus. Wah, pengen ngetes juga nih (ngiler mode on).

View Source: G.Skill
This entry was posted in 24GB, 48GB, G.SKILL, memori kit, memory kit. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s