Video: Game Street Fighter X Tekken

Dalam panel “Street Fighter IV and Beyond” produser SF4 Yoshinori Ono di Comic Con, produser Tekken Katsuhiro Harada menyela untuk mengumumkan berita bahwa kolaborasi Tekken/Street Fighter akan segera menjadi kenyataan dengan Street Fighter X Tekken.

Game yang dibuat dalam platform PS3 dan Xbox 360 ini diperkenalkan dengan trailer teaser yang menampilkan konfrontasi Ryu dari Street Fighter dan Jin Kazama dari Tekken, gaya visual video ini sama dengan intro video Street Fighter 4, efek tinta dan semuanya (Anda bisa lihat dalam trailer di bawah).

Para hadirin yang hadir dalam panel ini juga disuguhi demo game ini, gaya permainannya sangat mirip dengan SF4 dengan karakter yang bergerak dan bertarung dalam bidang 2D. Berita yang benar-benar mengejutkan adalah saat produser Tekken Katsuhiro Harada mengumumkan bahwa kolaborasi kedua Tekken/Street Fighter sedang dalam tahap pengembangan di Namco dengan judul Tekken X Street Fighter. Versi game ini akan mengambil gaya bertarung Tekken dengan karakter bergerak dalam bidang 3D.

Ono mengatakan kedua game ini akan butuh waktu sebelum siap dirilis tapi Anda bisa memenuhi kebutuhan Anda akan game kolaborasi dengan Marvel VS Capcom 3 sampai game ini dirilis. Inilah trailer debutnya.

View Source: Kotaku

This entry was posted in Street Fighter, Streetfighter, Tekken. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s