Red Square, Superyacht Terbesar Di Turki Diluncurkan Awal 2011

November 2009 dilaporkan ada pembangunan dua buah superyacht sepanjang 72 meter di galangan Turki Dunya Yacht. Dan sejak itu sudah banyak perubahan yang terjadi dan pembangunan superyacht DY003 yang pertama dengan nama proyek Red Square berjalan dengan baik. Lambung dan struktur dari yacht terbesar yang pernah dibangun di Turki, sudah rampung dan sebagian besar sistem teknis dan mekanik sudah dipasang.

Lambung baja superyacht memiliki sebuah balok sepanjang 12,2 meter, kapal ini akan terbenam dalam air sedalam 3,81 meter dan mesin DITA Caterpillar 3516C ganda yang memiliki 3.150hp memberikan kecepatan puncak 17 knot dan kecepatan berlayar 14 knot.

Garis eksterior yacht mewah yang menawan ini didesain oleh studio Sterling/Scott yang berpusat di Monaco, sementara interior kontemporer didesain oleh desainer interior terkenal Perancis Alberto Pinto.

Konsep interior desain Pinto menciptakan rumah pantai mewah di atas air. Efek ini dicapai dengan menggunakan area kayu yang luas yang dipadukan dengan kemewahan; kesederhanaan dipadukan dengan kemewahan, monoton dipadukan dengan warna-warni.

Salah satu fitur yang paling spektakuler adalah galeri satin di salon utama yang menghubungkan ruangan utama dan lounge dek bagian atas. Superyacht ini sanggup mengakomodasi 12 tamu di dek atas, sebuah ruangan VIP, dua kabin ganda, semuanya ada di dek utama.

Furniture kontemporernya didesain secara khusus termasuk desain Alberto Pinto dan sejumlah desainer internasional lainnya. Furniture eksterior terbuat dari jati dan jerami dilengkapi dengan beberapa furniture kayu jati yang dipernis merah.

Ruang kemudi didesain dengan citra yang jauh lebih sporty, mirip dengan kabin pilot, kursi kulit merah dan panel kendali yang dilapisi dengan kayu dipernis.

View Source: Dunya Yacht

This entry was posted in dunya yacht, Red Square, superyacht, yacht. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s