Panasonic Berencana Mengeluarkan Camcorder 3D Untuk Konsumen Biasa

Ada rumor mengatakan Panasonic akan mengeluarkan camcorder 3D untuk para konsumen biasa minggu depan. Belum ada detail mengenai camcorder ini yang tersedia. Rencananya camcorder ini akan diperlihatkan pada konferensi pers Tokyo pada tanggal 28 Juli. Ini akan menjadi camcorder pertama keluaran produsen besar yang memiliki kemampuan 3D untuk level konsumen biasa.


Panasonic dan para produsen elektronik besar lainnya beberapa bulan terakhir ini terus mengembangkan televisi 3D bersamaan dengan konten 3D profesional pertama mulai tersedia dalam bentuk Blu-ray Disc dan jaringan televisi.

Tujuan berikut perusahaan ini adalah produk yang memungkinkan konsumen membuat konten 3D mereka sendiri. Camcorder yang akan diluncurkan minggu depan ini berukuran sama dengan camcorder biasa dan diharapkan harganya jauh lebih murah dari versi profesionalnya.Camcorder 3D ini akan menjadi produk kedua Panasonic setelah Panasonic mengeluarkan versi profesionalnya awal tahun ini.
AG-3DA1 yang merupakan camcorder 3D Panasonic yang diperuntukkan untuk kalangan profesional terlihat seperti salah satu dari camcorder semi profesional Panasonic dengan lensa ganda yang menggantikan lensa tunggal. Camcorder ini menyimpan video high-definition ke dalam SD memory card dan camcorder ini bisa dibuat sesuai pesanan dengan harga $21.000 (sekitar Rp 191 juta dengan kurs $1=Rp 9120).

View Source: engadget

This entry was posted in 3d, 3d camcorder, 3dCamcorder, AG-3DA1, Camcorder, hd camcorder, HdCamcorder, Panasonic, RUMOR, rumors. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s