Ponsel Konsep Nokia Kinetic

Ponsel konsep sekarang ada di mana-mana, tapi hanya sedikit konsep yang menarik yang muncul belakangan ini, termasuk ponsel konsep HTC 1 Andrew Kim dan konsep Nokia Kinetic dari desainer dari Inggris Jeremy Innes-Hopkins.

Ponsel ini memiliki elektromagnet. Magnet ini bisa berpindah, memindahkan berat dan membuat ponsel ini bisa berdiri sendiri. Ini memungkinkan cara baru dalam berinteraksi dengan ponsel. Misalnya saat ada panggilan masuk, ponsel ini akan berdiri. Jika Anda menolak panggilan tersebut, Anda cukup menepuk ponsel ini dan ponsel ini akan kembali ke posisi semulanya. Ponsel ini juga tidak tebal dan pendek seperti yang terlihat. Jeremy mengatakan bahwa setengah bagian atasnya hanya setebal 8mm, sementara bagian bawahnya hanya setebal 18mm. Dia menambahkan bahwa bagian bawah ponsel ini tebalnya dua kali karena untuk mengambil foto dibutuhkan pegangan yang kokoh.

Tentu saja, ini masih konsep, tapi ini dikerjakan sesuai permintaan Nokia, dan seorang mantan desainer Nokia menjadi pembimbing dalam proyek ini, jadi masuk akal kalau ada peluang ide ini mungkin akan diwujudkan Nokia. Semoga saja ya. Soalnya desainnya keren. Bagaimana menurut Anda? Anda menyukainya? Silakan berikan komentar Anda.

View Source: Jeremy Innes-Hopkins

This entry was posted in andrew kim, Handphone Konsep, htc 1, jeremy iness-hopkins, nokia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s