Dell Luncurkan Laptop Dengan Memori 32GB!!!

Apa Anda menjalankan aplikasi yang berat dengan laptop Anda? Apa laptop Anda lebih mirip workstation daripada sebuah laptop? Lalu Anda mungkin memerlukan memori yang besar. Masalahnya dengan kebanyakan laptop adalah mereka tidak bisa menerima memori sebanyak desktop, tapi Dell memiliki solusi untuk orang-orang yang lapar akan RAM.

Dell sudah mengumumkan Precision M6500, yang disebut “mobile workstation 17″ tercanggih sedunia”. Yang membantunya mendapatkan julukan itu adalah laptop ini bisa mendukung memori sampai 32GB. Laptop ini juga dilengkapi prosesor Intel Core i7 Extreme Edition dan Nvidia Quadro FX 3800M. Bagi yang tidak memerlukan memori sebesar itu juga bisa mempertimbangkan adik M6500, Precision M4500 yang tersedia dengan memori sebesar 16GB.

Tentunya akan sia-sia sekali kalau laptop secanggih ini hanya dipakai untuk menjalankan program Microsoft Office atau sekedar mendengarkan MP3. Laptop ini akan terasa bermanfaat sekali misalnya bagi para pengguna yang bergerak di bidang perminyakan, di mana mereka bisa melihat secara lebih detail bagian dalam bumi untuk menemukan minyak, ini memungkinkan mereka untuk mengebor lebih cepat dan lebih akurat untuk menemukan cadangan minyak dan gas. Juga laptop ini cocok untuk para animator, motion graphic sehingga mereka bisa bekerja di mana saja. Bayangkan mengerjakan proyek animasi sambil minum kopi di kafe. Mengasyikkan bukan?

View Source: Dell

This entry was posted in 32GB, Core I7, core i7-980X Extreme Edition, Dell, Laptop, memori, MEMORY, Notebook, Precision M4500, Precision M6500. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s