Video: Jam Tangan Pasukan Khusus Navy Seals

Jam ini memiliki nama yang panjang, Jaeger-LeCoultre Master Compressor Diving Navy SEALS Incursion Edition. Fiuh, panjang sekali bukan? Jangan bingung, sadarilah bahwa jam ini adalah versi edisi terbatas yang khususdari jam tangan Master Compress Diving Navy SEALS (yang dikeluarkan tahun 2009) untuk butik Beverly Hill Jaeger-LeCoultre.

Ada 19 model black titanium dan 62 model dalam gray PVD titanium. Kenapa menggunakan angka tersebut? Karena jika digabungkan itu menjadi “1962” tahun di mana Navy SEALS terbentuk. Jam tangan ini dibuat bekerja sama dengan Navy SEALS. Menurut JLC, Incursion Edition ini hanya memiliki sedikit perbedaan dengan versi sebelumnya yang bertujuan untuk semakin menyempurnakan jam tangan ini. Jam tangan ini merupakan jam tangan untuk menyelam yang mewah dan diproduksi sendiri. Lebar casenya 44mm, terbuat dari titanium kualitas tinggi, dan yang lebih baik lagi adalah bezelnya terbuat dari keramik dengan kerangka baja. Keramik dikenal tahan goresan, jadi ini merupakan suatu keunggulan. Jam tangan ini datang dengan berbagai pilihan tali pengikat termasuk, kain, karet, gelang tangan titanium, atau kulit vintage. Jam tangan ini tahan air sampai kedalaman 1000 meter, karena hal itu sangat penting bukan?

Model baru ini datang dengan aksen kuning atau jingga. Jam tangan black titanium dipadukan dengan warna kuning, sedangkan jam tangan gray titanium dipadukan dengan warna jingga. Sangat sporty dan “mencolok sekali” untuk sebuah jam tangan yang diuji oleh pasukan khusus yang dikenal dengan kemampuan menyusupnya. Ironis sekali bukan? Sekali lagi, jam tangan ini hanya dijual secara eksklusif di butik Jaeger-LeCoultre Beverly Hill. Sayangnya tidak ada info mengenai harganya.

View Source: Luxist 

This entry was posted in black titanium, gray titanium, Incrusion Edition, jaeger-LeCoultre, jam tangan, Master Compressor, mewah, navy seals, titanium. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s