Video: Mobil Konsep Citroën Survolt Dipertimbangkan Untuk Diproduksi

Jika Anda kecewa mendengar bahwa Citroën mengurungkan rencananya untuk memproduksi mobil konsep Citroën GT, kami punya kabar yang lebih bagus bagi Anda. Bahkan sangat bagus. Pertama, ada laporan yang mengklaim bahwa Citroën tidak menghentikan program tersebut, jadi masih belum ada keputusan pasti apakah akan memproduksi Citroën GT atau tidak.

Tapi bukan itu saja berita baiknya, karena majalah Autocar melaporkan bahwa perusahaan otomotif Prancis ini sedang mengupayakan dua mobil konsep lainnya untuk masuk lini produksi. Yang pertama adalah mobil konsep Survolt yang diluncurkan di Geneva, sebuah model yang baru-baru ini meluncur di Sirkuit de la Sarthe di Le Mans Classic… dengan corak cat yang lebih menarik. Menurut laporan tersebut, Citroën sedang mengevaluasi untuk memproduksi mobil sport listrik ini secara terbatas, dan bahkan meluncurkan seri balapan satu merek (seperti Porsche Supercup atau Ferrari Challenge) khusus untuk Survolt. Sedangkan untuk mobil konsep kedua akan kami bahas di postingan kami yang berikutnya.

 

View Source: Autocar

This entry was posted in Citroën, Citroën GT, Citroën survolt, Le Mans, Le Mans Classic, survolt. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s