Video: Swiss Air Mendesain Ulang Kabin Kelas Pertamanya

Tidak ada batas dalam kemewahan penerbangan yang bisa Anda rasakan dengan fitur-fitur teknologi canggih tersebut. Kali ini Swiss Air mendesain ulang kabin kelas pertama mereka.

Perusahaan yang berbasiskan di London, Priestman Goode, mengemban tugas mendesain ulang dan hasilnya sangat anggun dan mengesankan. Kabin kelas pertama yang baru ini didesain menurut ukuran orang dewasa, jadi Anda bisa mengharapkan kabin ini cukup luas, yang mana ini merupakan kunci bagi perjalanan udara yang mewah. Semua kabin memiliki ranjang berukuran penuh, layar datar 23 inci dan sebuah dinding partisi untuk memastikan privasi penumpang. Kenyamanan yang menonjol lainnya adalah sebuah pengendali untuk mengatur kursi, layar pribadi dan pencahayaan dan user interface. Jika Anda mengira perjalanan itu pengalaman yang membosankan, berarti Anda perlu menemukan tingkat kenyamanan baru saat berpergian di dalam kabin kelas pertama Swiss Air.

View Source: psfk

This entry was posted in First Class cabins, kabin kelas pertama, pesawat, Priestman Goode, Swiss Air. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s