Video: Kereta Mewah Futuristik Inggris

Dulu desainer Inggris Priestmangoode merancang ulang kabin kelas satu Swiss Air dan sekarang mereka telah membuka selubung konsep kereta berkecepatan tinggi yang diberi nama Mercury, kereta bertingkat dua sepanjang 400 meter ini akan menjelajah dengan kecepatan 225 mph. Di kereta ini akan ada tersedia kursi komuter dan tempat tidur pribadi, area bermain anak, ruang santai dan bar. Priestmanggode adalah salah satu perancang transportasi terkemuka di Inggris, mereka berharap bisa menyakinkan pemerintah Inggris untuk menjalankan proyek kereta berkecepatan tinggi. Perusahaan ini percaya bahwa kereta berkecepatan tinggi baru memiliki potensi untuk menjadi ikon desain Inggris yang baru, seperti halnya Concorde, Spitfire, dan Rolls Royce.

Mercury menawarkan desain terbuka yang memungkinkan interaksi dan relaksasi yang lebih besar, tanpa mengorbankan privasi. Eksterior Mercury telah dirancang secara khusus untuk mengikuti desain klasik seperti Concorde, Spitfire dan Rolls Royce. Kapan ya Jakarta punya kereta seperti ini?



View Source: Dezeen

This entry was posted in concorde, inggris, mercury, priestmangoode, rolls royce, spitfire, Swiss Air. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s