Video: Ada Rumor Apple Akan Menarik Kembali iPhone 4!!!

Penarikan kembali iPhone 4 tidak terelakkan lagi, ujar seorang ahli di bidang humas. Masalah sinyal terus berlanjut sebagaimana para ahli mengklaim bahwa Apple perlu mengeluarkan pernyataan lagi mengenai masalah yang sedang berkembang ini.

iPhone 4 harus ditarik kembali jika Apple mau menghentikan masalah antena pada produknya. Itulah pendapat seorang ahli dalam crisis communication, yang mengatakan Cupertino (di mana markas Apple berada) perlu melakukan serangan balik jika mau mengendalikan keadaan.

“Apple akan dipaksa untuk menarik kembali produk ini,” ujar Profesor Matthew Seeger. “Ini sangatlah penting. Citra merk adalah hal terpenting yang dimiliki Apple. Ini berpotensi merusak.”

Seorang ahli humas lainnya juga mengatakan penarikan kembali iPhone harus terjadi. Dr. Larry Barton, mengatakan, “Respon mereka sangat lambat. Mereka dalam bahaya mengkhianati kepercayaan pelanggan dan menghancurkan citra merk, yang jauh lebih berharga dari produk mana pun.”

Jika penarikan kembali terjadi, ini berarti sebuah pukulan keras bagi perusahaan yang dikenal dengan produk berkualitas tinggi. Apa yang seharusnya Apple lakukan? Beritahukan kami apa pendapat Anda dengan memberi komentar di bawah ini.

View Source: Cult of Mac

This entry was posted in iphone 4, masalah sinyal, reception problem. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s