Latihan Seperti Tim F1 Dengan Mesin Williams Power Plate

Jika Anda ingin berolahraga seperti pembalap dan kru tim Williams F1, yang Anda butuhkan hanyalah satu mesin Power Plate pro6. Ini adalah mesin Williams Power Plate edisi terbatas yang dicat dengan warna khas tim Williams F1. Mesin Power Plate pro6 eksklusif ini digunakan oleh pembalap AT&T Williams Rubens Barichello dan anggota tim lainnya sebagai bagian dari latihan fisik mereka. Sebuah hasil kolaborasi antara Power Plate dan AT&T Williams F1, mesin ini mengandalkan proMOTION Dynamic Vibration Technology yang memberikan latihan tubuh secara menyeluruh.

Pembalap AT&T Williams Rubens Barichello mengatakan, “Aku bisa merasakan manfaat dari mesin Power Plate ini, khususnya untuk peregangan. Biasanya aku merasa kaku setelah balapan, dan mengalami kesulitan keluar dari mobil namun alat ini membantuku merasa lebih fleksibel. Alat ini juga bagus untuk meningkatkan kekuatan jantung, terutama untuk mengatasi G-force yang besar saat membalap dengan kecepatan tinggi.”

Williams pro6 mengandalkan teknologi proMOTION cable resistance dengan kabel Vectran berkuatan tinggi yang memindahkan sekitar 80% getaran ke tubuh bagian atas untuk latihan tubuh secara menyeluruh. Williams Power Plate pro6 edisi terbatas ini akan tersedia secara eksklusif di department store Harrods dengan harga 15.600 dollar (143 juta rupiah).

View Source: 24-7PressRelease

This entry was posted in f1, mesin latihan, power plate, rubens barichello, Williams, Williams Power Plate. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s