Smartphone Konsep ‘HTC 1’, Inilah Smartphone yang Kami Harapkan Dari HTC

Desainer Andrew Kim membuat sebuah smartphone konsep untuk HTC di mana smartphone ini dijuluki “1” yang membuat ponsel keluaran HTC sekarang ini terlihat, ya, cukup ketinggalan zaman.

Perangkat ini dibentuk dari penutup mesin berbahan kuningan (yang dilapisi perak) menjadikannya jauh berbeda dengan produk standar lainnya dari HTC. Bukan hanya penutup smartphone saja yang dipikirkan, User Interface yang baru (Sense mono) mengambil pendekatan yang lebih jelas, lebih ada pertimbangan, dan canggih, menggabungkan fungsi-fungsi yang disinergikan (satu messenger yang bisa berkomunikasi dengan semua messenger) dengan interface yang sarat dengan font Helvetica yang kelihatan matang dan efisien.

Beberapa fitur yang penting adalah speaker stereo (terletak pada bagian atas dan bawah smartphone ini), sebuah penahan yang mana sebenarnya merupakan bagian bawah dari casing, dan konsep built-in UV light yang brilianyang akan membunuh kuman-kuman pada permukaan smartphone sementara Anda mengisi baterai. Sejauh ini, ini adalah salah satu konsep terbaik yang kami pernah lihat, jadi silakan klik link di bawah ini untuk melihat lebih detail lagi.

View Source: Design Fabolous
This entry was posted in andrew kim, concept, concept phone, design, Handphone Konsep, htc, htc 1, industrial design, Industrial design concept. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s