Video: Yendo Ponsel Walkman Layar Sentuh Penuh Pertama Dari Sony Ericsson

Sekali lagi Sony Ericsson menyegarkan jajaran ponsel Walkman dengan ponsel teranyarnya Yendo, yang akan menjadi ponsel Walkman layar sentuh penuh pertama dari Sony Ericsson. Kami cukup terkejut melihat Yendo juga akan memiliki salah satu pilihan warna terbanyak dari perusahaan ini, dengan 10 warna termasuk warna hitam, biru, hijau, jingga, merah dadu, ungu, merah, perak, putih dan kuning.

Yendo memiliki fitur layar 2,6 inci (262 ribu warna, 320X240) dan memiliki karakter desain yang serupa dengan XPERIA X10 Mini, termasuk user interface empat sudut yang inovatif. User interface empat sudut di Yendo memungkinkan Anda untuk mengakses fitur Walkman, daftar kontak, keypad dan banyak lagi hanya dengan satu sentuhan. Kami cukup terkejut mendengar Yendo akan ditenagai oleh prosesor 720MHZ, tapi sayangnya prosesor secepat itu hanya akan sia-sia karena Yendo hanya menjalankan OS yang mendukung aplikasi java.

Pencinta musik juga akan menyukai slot MicroSD untuk menyimpan koleksi musik Anda, radio FM, jack audio 3,5mm dan piranti lunak seperti Touch TrackID, MediaGo dan layanan PlayNow. Anda bahkan bisa mengatur nada dering MP3 dan AAC atau mendengarkan musik Anda lewat stereo Bluetooth (A2DP). Bagi para penggila situs jaringan sosial, mereka bisa mengakses dengan mudah teman-teman mereka dengan aplikasi Facebook, Twitter, dan Orkut. Sayangnya fitur kamera di ponsel ini biasa-biasa saja dengan hanya 2 megapiksel plus 4x digital zoom yang sudah lazim bagi ponsel musik. Ponsel ini diharapkan akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2010.

Di bawah ini ada video yang menguji Yendo secara langsung milik Mobique.com

View Source: Sony Ericsson

This entry was posted in facebook, Layar Sentuh, MicroSD, Mp3, orkut, Sony Ericsson, twitter, walkman, Yendo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s