Windows 7: Sekarang Adalah Era 64-bit

Sudah banyak hal yang dilakukan oleh Windows 7. Windows 7 sudah memperbaiki kesalahan Windows Vista, menghentikan apa yang bisa menjadi eksodus besar-besaran ke Linux, mengintegrasikan kinerja dan keamanan dalam satu sistem operasi, dan memperbaiki kesalahan Vista (layak untuk disebut dua kali). Tapi kesan terbesar yang mungkin Windows 7 berikan dalam dunia komputer adalah membawa kode 64-bit ke garis terdepan.


Menurut data terakhir dari Microsoft, 46 persen pengguna Windows 7 memilih versi 64-bit. Angka itu hampir setengah dari total pengguna, dibanding 11 persen untuk pengguna Vista.

Bagi pengguna Windows ini adalah suatu pengalaman baru, tidak demikian halnya dengan komunitas Linux, yang sudah lebih dahulu mengadopsi kode 64-bit. Tapi platform Windowslah yang menarik banyak produk konsumen, dan penerimaan kode 64-bit yang lebih luas bisa mendorong para pengembang untuk mengalihkan fokus mereka dari perangkat lunak 32-bit

View Source: MaximumPC

This entry was posted in 32-bit, 64-bit, Linux, OS, perangkat lunak, Sistem Operasi, SOFTWARE, Windows, windows 7, windows vista. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s