Gambar Mercedes-Benz CL63 dan CL65 AMG Bocor Di Internet

Sekarang kita mendapat gambar dua model pertama Mercedes CL 2011 yang sudah lama kita nantikan: CL63 AMG dan CL65 AMG. Dengan desain bagian depan dari model standar sudah dikukuhkan, tidak ada perbedaan visual berarti antara model standar dengan versi AMG. CL63, dengan roda 19 inci, mendapatkan agresifitas yang dibutuhkan dan ditambah dengan bagian bemper depan yang lebih rendah, aksen kromnya dihilangkan dan digantikan dengan lubang berbentuk jala. Akan tetapi knalpot kembar berbentuk oval ciri khas AMG digantikan dengan knalpot kembar berbentuk persegi. Mobil ini dipersenjatai oleh mesin V8 twin-turbo berkapasitas 5,5 liter, dengan 554 hp dan torsi 590 Nm, tambahkan 26 tenaga kuda lagi untuk versi 6,3 liter.

CL65 memakai roda 20 inci dan kembali memakai sedikit aksen krom, memakai strip di tengah saringan udara bagian depan dan diffuser belakang untuk membedakannya dengan CL63. Atau lebih tepatnya, agar orang bisa membedakan CL milik bos Anda dengan CL milik Anda. Ia tetap memakai knalpot kembar berbentuk oval seperti yang kita lihat di AMG seri 65 selama beberapa tahun ini. Di dalam kapnya terdapat mesin V12 twin-turbo berkapasitas 6 liter yang memberikan tenaga 630 hp dan torsi 737 Nm.

View Source: Autoblog

This entry was posted in AMG, aston martin v8 vantage, CL63, CL65, mercedes-benz, twin-turbo, v12. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s