LG Meluncurkan Seri Smarphone Optimus, "One" dan "Chic" dengan OS Froyo

Saat para pemilik Droid, Incredible dan EVO 4G menanti dengan sabar update Froyo yang terbaru, LG tidak membuang waktu sama sekali dengan meluncurkan ponsel pertamanya yang dibangun berdasarkan sistem operasi Android teranyar ini. Di Inggris hari ini, LG memutuskan untuk meluncurkan Seri Optimus, sebuah jajaran smartphone yang akan berjalan pada berbagai sistem operasi termasuk Android.

Jika semua berjalan lancar, LG akan memperkenalkan sekitar sepuluh perangkat cerdas baru di seluruh dunia pada paruh kedua tahun ini di bawah label Optimus, meski baru dua yang diungkapkan sekarang ini. Optimus One dengan Google dan Optimus Chic yang akan dikirimkan dengan sistem operasi Android 2.2, dengan yang terakhir disebutkan dirancang secara khusus untuk para penggemar mode yang mungkin akan menghargai lengkungan tipis yang akan membuat mereka jadi menonjol. Detail lebih lanjut termasuk harga, ketersediaan dan spesifikasi masih menjadi tanda tanya, tapi mari berharap ini baru permulaan dari gelombang produk-produk Froyo yang akan segera muncul.

 View Source: LG

This entry was posted in ANDROID, android 2.2, Android2.2, froyo, google android, GoogleAndroid, LG, LG Optimus, LgOptimus, optimus, optimus chic, optimus one, OptimusChic, OptimusOne, Smartphone. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s