AMD Merencanakan Setidaknya Dua Prosesor Baru Diluncurkan di Kuartal Ketiga

Intel bukan satu-satunya perusahaan yang akan meluncurkan prosesor baru, AMD juga berencana untuk mengeluarkan setidaknya dua prosesor baru dalam satu bulan ke depan, menurut laporan.
Yang pertama adalah dual-core Athlon II X2 265. Sama seperti 260, 265 memiliki daya listrik 64W dan 2MB cache (2X512KB L2 dan 1MB L3), tetapi kecepatan clocknya sedikit lebih tinggi yaitu 3,3 GHz, dibandingkan sebelumnya 3,2 GHz. Prosesor ini kemungkinan besar akan mulai dikirim pada akhir Agustus.
Prosesor yang berperforma lebih tinggi yang akan muncul adalah Athlon II X4 645. Prosesor ini akan menggantikan 640 sebagai prosesor tercepat AMD dengan meningkatkan kecepatan clock dari 3.0 GHz menjadi 3.1 GHz. Sama seperti 640, prosesor ini akan dikirim dalam paket AM3, mendukung memori DDR3-1333, dan berdaya 95W. Nantikan pengiriman 645 pada kuartal ketiga tahun ini.

View Source: MaximumPC

This entry was posted in 265, 645, AMD, ATHLON II X2, ATHLON II X4, CPU, DUAL-CORE, HARDWARE, perangkat keras, prosesor, QUAD-CORE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s