LG Memastikan Peluncuran Tablet yang Ditenagai AndroidTablet pada Kuartal Keempat

Hari ini LG mengatakan mereka merencanakan untuk mengeluarkan tablet yang ditenagai oleh Android pada kuartal keempat 2010, LG bergabung dengan beberapa pembuat perangkat keras lainnya yang mencoba terjun di sektor tablet dalam beberapa bulan ke depan, menurut laporan The Wall Street Journal.


Pabrikan elektronik terbesar kedua Korea Selatan berdasarkan penghasilan (Samsung nomor 1) tidak memberikan detail sama sekali mengenai perangkatnya, seperti berapa harganya atau di wilayah mana tablet ini akan diluncurkan pertama kali, LG hanya memberitahukan bahwa tablet ini akan datang dan segera. Kecuali LG merencanakan suatu modifikasi yang serius ke platform Android, tablet keluaran LG akan mampu menangani konten Flash dan mampu melakukan multitask, di mana kedua hal ini tidak bisa dilakukan iPad, setidaknya sebelum iPhone OS4 diluncurkan (yang akan memiliki fitur multitask tapi tidak Flash).
LG juga mengatakan akan meluncurkan smartphone yang berjalan di atas platform OS Microsoft Windows Phone 7 pada tahun 2010, tapi sekali lagi kurang memberitahukan detailnya.

View Source: MaximumPC

This entry was posted in ANDROID, HARDWARE, LG, OS, perangkat keras, Sistem Operasi, SOFTWARE, TABLET. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s