Debut BMW 550i xDrive Bersamaan Dengan Paket M-Sport

Semakin mendekati tahun 2011, BMW menambahkan lebih banyak varian bertenaga besar ke jajaran mobilnya. Kandidat yang paling mungkin untuk pasar di Amerika adalah sedan 550i xDrive. Mesin V8 yang dilengkapi dengan turbocharger kembar bertenaga 407 hp bisa mengirimkan torsi 400 Nm-nya ke semua empat roda dengan roda belakang mendapatkan 60 persen dari angka tersebut. Keseimbangan antara roda depan-belakang bisa disesuaikan dengan cepat berdasarkan kondisi traksi, dan jika mobil menikung, torsi yang lebih besar dikirim ke roda belakang agar roda depan lebih mudah dikendalikan.

Di Eropa, setidaknya, BMW juga membawa 535d, tapi bukan memakai turbo ganda yang sebelumnya (yang masih digunakan di Amerika), ia memiliki satu turbocharger gulir kembar. Tenaga untuk mesin diesel paling tinggi sekarang sekitar 300 hp dan 446 Nm torsi hanya dengan 1.750 rpm. Akselerasi dari 0-62 mph hanya membutuhkan 5,7 detik dengan jarak tempuh gabungan di Uni Eropa diberi rating 38,6 mil per galon.

xDrive sekarang tersedia dalam beberapa varian sedan Seri 5 Gran Turismo dan Seri 7 termasuk 740d yang ditenagai oleh mesin diesel. Sebuah paket Design Pure Impulse yang baru untuk Z4 mengkombinasikan kulit Nappa dalam jumlah besar dan Alcantara dengan cat kuning cerah dan akses interior yang cocok. Terakhir, X1 xDrive 23d 204 hp bisa dipesan dengan transmisi enam kecepatan sebagai alternatif dari versi transmisi otomatis yang sebelumnya hanya satu-satunya pilihan yang tersedia.

View Source: BMW

This entry was posted in BMW 550i xDrive, BMW Seri 5 2011, BMW Seri 7. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s